Workshop Penguatan Kelembagaan dan Strategi Bisnis CV. Sultan Coffee Indonesia

bahrulmaghfiroh.com – Malang, 13 Juli 2021. Prodi Manajemen UNISBA Blitar yang diwakili Bapak Bambang Septiawan dan CV. Sultan Coffee Indonesia, menyelenggarakan “Workshop Penguatan Kelembagaan dan Strategi Bisnis CV. Sultan Coffee Indonesia” Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama kedua belah pihak dalam hal pengabdian kepada masyarakat. Banyak mahasiswa dari Prodi Manajemen UNISBA Blitar yang ikut serta dan antusias dalam kegiatan ini untuk menambah wawasan mereka dalam mengembangkan Dunia Usaha dan Dunia Industri.
Mengingat masa pandemi Covid-19 ini, acara tersebut dilakukan secara daring menggunakan google meet.Tujuan utama dalam kegiatan ini adalah membantu mengembangkan CV. Sultan Coffee untuk lebih profesional dan memberikan ruang belajar bagi masyarakat luas khususnya mahasiswa.
Kegiatan ini secara khusus membahas tentang Peluang dan Tantangan dalam Usaha Kopi yg disampaikan Mas Alif dan Mas Ubay. Selain itu pembahasan Analisis SWOT juga di paparkan oleh Pak Bambang. Semoga kedepan kerjasama ini bisa terus berlanjut untuk kesuksesan sultan coffee dan sebagai media penambah khasanah keilmuan teman-teman mahasiswa dalam berwirausaha.

Book your tickets