Utamakan Performa, ISBAM Jadi Juara

Selamat dan sukses atas terpilihnya grup sholawat Ikatan Santri Bahrul Maghfiroh (ISBAM) menjadi pemenang juara Satu festival Al-Banjari se-Malang Raya yang digelar oleh SMA Sunan Kalijogo, Jabung-Malang, (31/1/16). Ungkapan kebahagiaan ini patut disyukuri oleh teman-teman ISBAM dikarenakan ada dua piala juara Satu yang berhasil bisa dibawa pulang oleh mereka yakni terdiri dari ISBAM Junior dan Senior.

isbam senior

BARU: Tampil dengan kostum barunya, ISBAM Senior menjadi lebih percaya diri.

Wah, ternyata tak sia-sia perjuangan teman-teman ISBAM untuk berlomba-lomba memajukan Ponpes Bahrul Maghfiroh supaya menjadi lebih baik lagi. Meskipun mereka harus mengorbankan waktu, tenaga dan inspirasi lagu sholawat yang iasik didengarkan. Selain itu, ungkapan bahasa sholawat indah menjadi mereka lebih semangat karena tujuan utama membaca sholawat tentunya mengharap syafa’at dari Nabi Muhammad SAW.

isbam junior

MERIAH: Kombinasi kostum orange-putih, berhasil membangkitkan semangat ISBAM Junior.

Seiring dengan berjalannya waktu, hingga sampai saat ini alhamdulillah ISBAM semakin hari semakin maju dan mudah-mudahan hal ini dapat menambah lagi sifat optimisme mereka, dalam mengejar asa dan cita-cita.

Semangat buat ISBAM!!

Book your tickets