Ratusan Yatim Piatu, Doakan Harlah Muslimat NU

istighosah muslimat NU

KHUSYUK : Gus Luqman Al Karim memimpin do’a untuk Harlah Ke-70 MUSLIMAT NU dan didampingi oleh walikota Malang (kiri), Ketum. Muslimat NU, Hj. Khofifah Indar Parawangsa (kanan), Wakil Dirut. BNI, Suprajarto dan tokh-tokoh lainnya.

Memasuki Pra-Harlah Muslimat NU, ratusan yatim piatu berkumpul dan berdo’a bersama di Stadion Gajayana Malang untuk tercapainya kesuksesan puncak Harlah Muslimat. Acara yang dipelopori oleh yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) itu, dipimpin oleh KH. Gus Luqman Al Karim, dan dihadiri oleh walikota Malang, Ir. H. Mochamad Anton dan Ketua Umum Muslimat NU sekaligus Menteri Sosial RI, Hj. Khofifah Indar Parawangsa, Jum’at (25/3/16) pagi.

santunan anak yatim di gajayana

DUKUNG HARLAH : Ratusan anak-anak yatim piatu di kota Malang berkumpul di Stadion Gajayana untuk do’a bersama agar puncak Harlah dapat berjalan dengan lancar.

Meski hanya berjumlah ratusan anak-yatim piatu, namun do’a-do’a mereka sangatlah dibutuhkan. Untaian do’a-do’a yang dipanjatkan oleh Gus Luqman diamini oleh mereka. Itulah harapan dari ketua Umum Muslimat NU yang kerap disapa Khofifah, agar kegiatan Harlah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

khofifah-harlah

MEMOTIVASI : Ketua Umum MUSLIMAT NU, Hj. Khofifah Indar Parawangsa memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu agar semangat dalam menggapai cita-cita.

Selain mengharap do’a dari anak-anak yatim piatu, Khofifah juga memberikan motivasi kepada mereaka agar semangat dalam menggapai cita-cita. “Tak heran, seorang khofifah yang dulu semasa kecil keluarganya mengalami krisis ekonomi, namun sekarang bisa menjadi Menteri” ujarnya dihadapan anak-anak yatim piatu.

Book your tickets