Pertashop Calon Unit Usaha Baru di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh

 

bahrulmaghfiroh.com – Pertashop, Unit bisnis baru yang akan berdiri di areal Pondok pesantren Bahrul Maghfiroh kota malang. Keberadaan rencana prmbangunan pertashop merupakan salah satu bukti bahwa pertamina selaku holding dari bisnis jual beli BBM percaya terhadap kemampuan, integritas dan kapabilitas Ponpes untuk menjadi salah satu”pemain” bisnis BBM di Tanah air. petashop berdiri di areal depan pintu masuk BM dan persis d pinggir jalan raya bersebelahan dengan BM mart . tentu ini akan sangat menarik jika di liat dari sisi keuntungan market atau pemasaran.

Yayasan Bahrul Maghfiroh sebagai satu satunya Pondok Pioner yg dberi kepercayaan untuk mengelola pertashop, tentu akan menyiapkan berbagai perangkat untuk support bisnis ini:

  1. Ketersediaan lahan
  2. Rencana pembangunan
  3. Investasi
  4. Menyiapkan sistem manajemen dan SDM nya.
  5. Menyiapkan analisa bisnis dan area serta strategi marketing.
  6. Sistem bagi hasil

Saat ini Petashop masih dalam tahap pembangunan awal dan menyiapkan Administerasi sesuai regulasi yang di tetapkan pertamina.

Sistem bagi hasil dan sistem bisnisnya saat ini team unit usaha Yayasan Bahrul maghfiroh sedang menyusun plan bisnis tersebut. Pihak yayasan akan tetap menggandeng pihak investor baik itu dari alumni santri, wali santri, pengurus atau steak holder lainya.

Book your tickets