Lancar Bertabur Khusyuk, Ibadah Haji Bersama Travel Basmah dan Attaqwa Tour

 

HAJIAN - 5

NIAT SA’I : Sebelum ber-Sa’i, para rombongan haji Bahrul Maghfiroh niat dan berdo’a bersama-sama yang dipimpin langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Gus Luqman Al Karim.

BAHRUL MAGHFIROH – Ibadah haji merupakan salah satu rukun iman yang kelima yang tidak boleh ditinggalkan oleh semua umat islam, maka sudah seharusnya agar kita semua berusaha semaksimal mungkin dengan memperbanyak berdo’a dan menabung agar segera dipanggil oleh Allah SWT untuk menjalankannya. Itulah salah satu pesan untuk kita semua sekaligus motivasi yang dihaturkan oleh guru kita Gus Luqman Al Karim sebelum keberangkatannya ke Baitullah Makkatul Mukarromah untuk menjalankan ibdah haji bersama para rombongan.

Dikabarkan oleh salah satu pemandu ibadaha haji travel Basmah Tour dan At-taqwa Tour, Firmansyah, bahwa rombongan haji sejak Kamis (8/09/16) kemarin telah melakukan sa’i dan tahallul bersama dengan penuh rasa khusyuk dan lancar.

“Kemarin (hari ini Red), para jama’ah sudah melakukan sa’i dan tahallul bersama dan alhamdulillah lancar.” terang Firmansyah yang juga merupakan santri Bahrul Maghfiroh yang berada disana.

Tak hanya itu, mereka juga mendapat tausiyah langsug dari pengasuh pondok pesantren Bahrul Maghfiroh, Gus Luqman Al Karim di pondok pesantren rintisan Abuya Sayyid Abbas Bin Alwi Al Maliki (Al Maghfurlah) sebelum menjalankan semua prosesi ritual ibadah haji tahun ini.

HAJIAN - 8

SEPIRIT : Meskipun kondisi rombongan yang mayoritas cukup tua, namun mereka tetap semangat karena terus diberikan semangat oleh Gus Luqman Al Karim agar tetap sepirit.

HAJIAN - 4

TAHALLUL : Para jama’ah telah melakukan tahallul bersama-sama kamis kemarin

HAJIAN - 7

BERPOSE : Selepas menjalankan umrah, para rombongan haji berpose dilokasi Masjidil Harom.

HAJIAN - 6

DO”A USAI TAHALLUL : Untaian do’a yang dipanjatkan oleh Gus Luqman tak henti-hentinya diaminkan oleh semua rombongan haji 2016 asal travel Basmah Tour dan Attaqwa Tour selepas tahallul bersama.

HAJIAN - 3

BERPOSE : Usai menjalankan ibadah sholat Jum’at, para jama’ah putra berpose didepan masjid Al-Maliki dekat persis dengan pondok pesantren Abuya Sayyid Abbas Bin Alwi Al-Maliki.

HAJIAN - 2

PENGAJIAN : Selain dibimbing tatacara ritual haji, para rombongan juga mendapat tausiyah dari Gus Luqman Al Karim yang digelar di pondok pesantren Sayyid Abbas BinAlwi Al-Maliki

Book your tickets