Kunjungan Perwakilan Kepala Sekolah SMK seluruh Indonesia ke Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh

bahrulmaghfiroh.com – Sebanyak 72 orang kepala sekolah SMK se-Indonesia ini juga mendapatkan paparan pengalaman serta kiat-kiat dalam menjalankan sebuah bisnis berbasis dari pondok pesantren yang disampaikan oleh Prof Dr Ir Muhammad Bisri MS selaku pengasuh Ponpes Bahrul Maghfiroh. (26/10/2021)
Siti Rahma dari SMKN 2 TANJUNG JAMBI mengatakan “ Pendapat saya tentang acara ini bahwa saya melihat seperti apa sekolah dikelola dengan baik dan menegementnya dan professor sendiri sudah memaparkan banyak hal yang sangat menginspirasi saya yang mungkinya saya akan mengembangkan di sekolah saya nantinya”.
Dalam pelaksanaan program dari Kemendikbud RI ini memang bertujuan untuk memberikan ilmu manajerial bisnis kepada para kepala sekolah, yang nantinya setelah mengikuti program ini para kepala sekolah dapat mengembangkan unit-unit usaha yang dimiliki.
“Kesan dan pesan saya,walaupun pondok pesantren suatu ekosistem yang religi namun tetap diperkembangan zaman penun dengan inovasi maka saya sangat terkesan dengan pondok ini,dan mudah mudahan pesantren ini terus menginspirasi dan kedepannya terus lebih maju lagi,” ujar Siti Rahma.
Para perserta sangat terkesan dengan adanya kegiatan ini menjadikan motivasi yang sangat luar biasa yang bisa diterapkan oleh sekolah masing-masing.
“Saya melihat hikmah yang luar biasa,dan sebelumnya kami hanya melihat dari zoom dan sekarang kami melihat dengan mata kepala sendiri luar biasa pondok bahrul maghfiroh” ujar Daden Sukandari dari SMK NU AL FATHONAH SUKABUMI

Book your tickets