Konsep kerja laboratorium Anggrek Bahrul maghfiroh

bahrulmaghfiroh.com – Laboratorium Anggrek Bahrul Maghfiroh. Unit usaha yang Unik dan banyak digemari masyarakat pecinta tanaman hias.

Salah satu unit usaha pondok yg memberikan edukasi dan mindset para santri untuk lebih semangat dalam berwira usaha.

Konsep bisnis yang mengadopsi lingkungan pondok yang identik dibekali dengan ketelitian, kejujuran dan kedisiplinan digabungkan dengan sistim bisnis yang berkembang pada saat ini yang identik dengan persaingan bisnis yang sifatnya dinamis cepat dan serba online

Diharapkan agar para santri ketika lulus dari pondok tidak hanya mempunyai keahlian mengaji dan memahami ilmu  agama dengan baik, tetapi pondok juga membekali ilmu bagaimana menjadi pengusaha muslim yg jujur dan bermental kuat dalam bersaing di dunia luar.

Dirintis dua tahun yang lalu, mempunyai stok tanaman yang melimpah, mempunyai 35 ribu pot tanaman anggrek

Dengan menggunakan sistem hulu hilir, penanaman anggrek mampu menerapkan perawatan anggrek dari yang paling kecil hingga anggrek yang siap berbunga, sehingga kedepan  perputaran ekonomi di usaha ini aman dan dapat terus berkembang dengan baik.

Memberi dampak yang positif bagi banyak orang, mulai penyerapan tenaga kerja dari lingkungan santri, alumni dan warga sekitar.

Menghasilkan laba bersih 5 sampai 8 juta setiap bulan dengan skema.

Pondok 40%

Pengelola 40%

Saving 17,5%

Zakat 2,5%

Dengan pembagian laba yg  transparan dan menggunakan sistem bagihasil yang fair, dengan harapan pondok, pegawai dan pengelola mendapatkan kesejahteraan yang merata.

Book your tickets