IPWL Bahrul Maghfiroh, Menerima Pasien Mulai Maret Mendatang

rapat ipwl 3

TENANG: Gus Luqman memberi beberapa intruksi perihal persiapan pembukaan pendaftaran kepada beberapa pengurus IPWL dan BMCI.

Pengasuh IPWL Bahrul maghfiroh, Gus Luqman Al Karim mengkabarkan bahwa pendaftaran pasien IPWL dibuka mulai Maret 2016 mendatang, saat rapat persiapan di ruang kantor IPWL, Senin (1/2/16). Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa anggota pengurus IPWL dan yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI).

Mengenai persiapan pendaftaran, Gus Luqman Al Karim mengawali rapat dengan membahas perihal penertiban oprasional kebutuhan IPWL serta pembagian tugas kepengurusan. Selain itu, nantinya para pengurus juga akan diberikan pelatihan-pelatihan khusus yang dilaksanakan secara rutin. Kemudian, ia juga mewajibkan untuk rapat rutin setiap seminggu sekali bagi semua pengurus IPWL maupun BMCI. Dengan ini maka nantinya pelayanan terhadap pasien insya allah akan berjalan dengan lancar.

Ketua lembaga IPWL Bahrul Maghfiroh, Agyl Syahriar menyemangati kepada semua pengurus akan pentingnya program IPWL ini. “Balai pengobatan semacam ini tak hanya diburu oleh masyarakat umum, bahkan saat ini negara indonesia tengah membutuhkan.” ujarnya. Ia juga menggambarkan bagaimana proses IPWL ini nantinya. Kerena pasien IPWL akan mendapatkan pelayanan 24 jam, maka segenap pengurus diharapkan harus betul-betul siap dengan tugasnya masing-masing.

 

Book your tickets