Kangen Water Masuki Pasar Bahrul Maghfiroh

[foogallery id=”1552″]Kangen Water/ Air Kangen, telah memasuki wilayah Bahrul Maghfiroh. Dipimpin oleh Pri Handoko, mereka memperkenalkan Kangen Water kepada para santri dan jama’ah yang digelar di Aula Ponpes Bahrul Maghfiroh. Jum’at (1/1/15).

Menurut Handoko, Kangen Water/Air Kangen adalah air yang diolah melalui proses ionisasi dengan teknologi Mesin Leveluk Jepang. Air Kangen memiliki karakter seperti air yang terkenal banyak khasiatnya yakni “Air Zam Zam”, “Air Lourdes” di Perancis, “Air Nordenau” di German, “Air Tlacote” di Mexico, dll. Berbagai air ajaib tersebut memiliki karakter yang sama yaitu: pH Basa (Alkali), anti oksidan tinggi, dan micro clustered. “Nah, Air Kangen mempunyai pH > 8.5 (basa, alkali) sehingga bisa menetralkan keasaman tubuh dengan efektif (sumber penyakit yang terjadi di tubuh dikarenakan tingkat asam yang tinggi).” ujarnya.

Sementara itu, Air Kangen memilliki anti oksidan yang tinggi (-400 s/d – 700 skala ORP/Oxidation Reduction Potential) sehingga bisa menetralisis radikal bebas penyebab kanker, mematikan kuman, dan meremajakan seluruh  sel tubuh, Air Kangen juga mengandung molekul yang sangat kecil (5-6 mikrocluster dibandingkan dengan air biasa yang mempunyai 15-20 molekul cluster) sehinga dapat diserap oleh tubuh secara optimal. Dalam 60 detik pertama molekul Air Kangen langsung dapat diserap oleh sel otak dan sel darah. Namun demikian, ia berpesan kepada semua yang hadir bahwa dalam sosialisasi Kangen Water ini tidak ada tujuan untuk menandingi air yang lainnya. “Mohon jangan salah paham, sebenarnya sosialisasi ini sama sekali tidak ingin merendahkan jenis-jenis air yang lainnya.” tandasnya kepada para jama’ah.

Salah satu distributor Kangen Water dari Jakarta, DR. Andi Jamaro Dulung menambahkan bahwa Kangen Water ini diolah dengan mesin yg bisa menjadikan air biasa menjadi air sehat untuk air minum, obat untuk kesehatan, dan bisa juga untuk kecantikan. “Kami juga ingin menjelaskan manfaat Air Kangen ini beserta system jaringan bisnisnnya.”. Menurutnya juga, alhamdulillah pasangan suami istri Pri Handoko dan Nur ‘aini yang pada kesempatan itu mengisi seminar, keduanya telah membuktikan hingga mencapai pendapatan keuntungan Rp 200 juta perbulannya. i malang mungkin sudah ada namun blm banyak. Masuk ke indo 2011, dan sekarang sudah terjual puluhan ribu. Kalo seluruh dunia 1965 dari jepang di rumah sakit. Ia berharap seluruh santri dan masyarakat umum khususnya di Malang ini dapat mengkonsumsi air dan dapat merasakan manfaatnya.

Book your tickets