Liburan, Moment Yang Tepat Untuk Mencari Bakat

LOMBA - 1

MERDU : Salah satu santri Bahrul Maghfiroh yang mengikuti lomba adzan.

BAHRUL MAGHFIROH – Dalam rangka mengisi waktu libur Idul Adha dan merayakan moment agustusan yang tertunda, pondok pesantren Bahrul Maghfiroh Malang mengadakan berbagai perlombaan guna untuk mencetak generasi-generasi baru yang memiliki nilai-nilai kreatifitas yang berkualitas. Lomba yang dimulai sejak hari Selasa (13/09/16) hingga Minggu (18/09/16) mendatang itu, diawali dengan lomba adzan yang diprioritaskan untuk santri-santri baru 2016.

Menurut salah satu panitia perlombaan, Ustadz Ahmad Dahlan Bustomi menjelaskan, santri-santri baru yang mengikuti lomba adzan ini diantaranya nantinya akan disaring dan akan dipilih menjadi vokal bagi tim sholawat banjari pondok pesantren Bahrul Maghfiroh.

“Khusus santri-santri baru yang mengikuti lomba adzan, nantinya akan dipilih menjadi bibit baru yang unggul dan harapannya akan menjadi anggota vokal banjari.”

Tak hanya lomba adzan, beberapa lomba menarik lainnya pun dihadirkan dalam moment ini diantaranya : lomba banjari, stand up santri, cerdas cermat dan berbagai lomba-lomba yang mengolah fisik seperti : sepak bola, tarik tambang, balap karung dll. Sementara itu, dengan adanya kegiatan ini mereka dapat berkompetisi dalam ajang perlombaan ini, mereka juga akan mendapat sertifikat dan piala bergilir bagi santri-santri yang lolos menjadi sang juara. Lebih dari itu, Ustadz Bustomi berharap nantinya mereka dapat mengambil faedah untuk dirinya masing-masing dan semua orang disekelilingnya.

“Semoga dengan adanya lomba-lomba ini, para santri bisa terhibur dan mengambil manfaatnya dikemudian hari.” tandasnya.

Book your tickets